Rabu, 29 Maret 2017

Serangan Virus Malware Meningkat 400%, Perangkat Android Masih Menjadi Mangsa Empuk

 Bicara masalah os, tentu kerentanan senantiasa terdapat serta membayangi pemakai piranti oleh OS terpenting jagat. Aplikasi mobile bertambah dengan cara penting mulai sejak ada banyak th. paling akhir, yang mana OS Android jadi os mobile paling banyak dipakai di semua jagat. Pasti oleh meningkatnya jumlah pemakai ponsel canggih serta tablet Android pula menyumbang tingginya angka serangan malware. anti-virus-software Sepanjang th. 2016 sebelumnya, di ketahui serangan malware sudah bertambah berkapasitas 400% besutan th. beberapa waktu lalu, serta misal yang dapat ditebak, OS Android jadi OS yang paling menguasai diserang program jahat.

Data itu diambil besutan laporan 'Threat Intelligence Report' yang launching dengan Nokia. Besutan penambahan sampai 4x lipat ini, di ketahui piranti ponsel canggih menyubang berkapasitas 85% besutan jumlah piranti yang terinfeksi, yang mana sebagian besar merupakan ponsel canggih yang menggerakkan OS Android. Hal semacam ini lumayan masuk akal, sebab makin banyak jumlah pemakai bakal makin banyak juga malware yang menyerang.

Tetapi terdapat berita baiknya pula, yang mana serangan terharap piranti PC yang berbasiskan Windows makin alami penurunan besutan th. beberapa waktu lalu. Di ketahui, berkurangnya jumlah serangan piranti PC sebab tertekan tingginya angka pemakai ponsel canggih yang makin hari makin banyak. Piranti mobile baru-baru ini sepertinya sedikit banyak dapat menukar manfaat computer PC.

Selanjutnya laporan yang serupa, Nokia pula mengatakan apa bila piranti Internet of Things (IoT) pula menyumbang angka kerentanan dalam keamanan, yang begitu rawan bagi serangan Denial of Service (DDoS), yang mana serangan ini bakal mengganggu kekuatan piranti kepada tersambung oleh network.

Related Posts

Serangan Virus Malware Meningkat 400%, Perangkat Android Masih Menjadi Mangsa Empuk
4/ 5
Oleh